Jum'at, 26/04/2019 15:19 WIB

Berperan Jadi Taruna Akpol, Laura Theux Dikarantina 5 Hari

Artis cantik pendatang baru Laura Theux rela mengikuti karantina selama lima hari di Akademi Kepolisian, Semarang. Ini Ceritanya.

Laura Theaux berperan sebagai Ayu di film Pohon Terkenal. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Selain Umar Shahab yang berperan sebagai Bara di film inspiratif “Pohon Terkenal” tentang Polri, ada satu cewek cantik nan jelita, Ni Made Laura Theux sebagai Ayu. Yup, Laura memerankan seorang taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang dalam film layar lebar yang tayang sejak Kamis (21/3) itu.

Laura sendiri mengaku belum mengetahui kehidupan pendidikan Akpol. Ia harus menjalani karantina lima hari di Akademi tersebut, demi untuk mendalami karakter yang harus dimainkannya.

“Ada kesempatan yang diberikan kepada aku, untuk sebuah peran yang penuh tantangan. Ya, tertantang karena aku tidak tahu sama sekali soal karakter dari Akedmi Polisi,” tukas Laura di Epicentrum baru-baru ini.

Dan beruntung, ketidak tahuan aku tentang Akpol, kami dikasih karantina selama lima hari dan itu membantu banget untuk meningkatkan karakter yang sebelumnya tidak pernah aku tahu. Kurang lebihnya, kami tahu kegiatan di Akpol, mereka ngapain saja sehari-hari, gerak tubuh mereka biasanya seperti apa,” sambung Laura antusias.

Laura juga mengatakan, keingin tahuannya seputar Akpol ia dapatkan sedikit dari materi cerita. Dan sutarada Monty Tiwa sangat membantunya, sehingga ia bisa menjadi sosok Ayu dalam film yang penuh dengan pesan positif itu.

“Senang banget mendapat arahan dari mba Monty dan juga tim lainnya seputar Akpol. Pemain lain juga saling membantu,” tandas Laura lagi.

“Tidak hanya hal besar saja, cara makan, minum dan juga kedisplinan sangat diatur. Jadi saat keluar dari sana, aku merasa hal yang aku lalukan sehari-hari begini menjadi berubah,” cerita Laura.

Film “Pohon Terkenal” adalah film layar lebar pertama produksi Divisi Humas Polri. Judulnya merujuk kepada sebutan bagi taruna yang terkenal di akademi karena sering mendapat hukuman. Film ini sangat cocok untuk disaksikan oleh keluarga dan juga anak-anak remaja hingga orang dewasa.

TAGS : Kabar Artis Laura Theux Akpol




TERPOPULER :