Jum'at, 26/04/2024 05:23 WIB

Varane Tanggalkan Kostum Madrid akhir Musim

Raphael Varane tampaknya tak main-main ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Neymar mencoba merebut bola dari kaki Varane

Madrid, Jurnas.com - Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane tampaknya tak main-main ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Diperkirakan dia sudah lelah di Madrid, dan ingin menemukan tantangan baru di luar, kendati pemain 25 tahun itu telah menikmati kesuksesan di ibukota Spanyol.

Media Prancis L`Equipe pada awal pekan ini melaporkan bahwa sang pemain ingin pergi. Namun, berita itu tidak sepenuhnya mengejutkan.

Pasalnya, Varane telah memberitahukan keinginannya untuk menemukan tim baru kepada para pemain Madrid.

Dia mengatakan kepada orang-orang terdekatnya di ruang ganti mengenai keputusannya. Varane juga menegaskan bahwa itu merupakan keputusan terbaik untuknya dan masa depannya.

Di sisi lain, Zinedine Zidane ingin terus bekerja dengan pemain Prancis tersebut. Varane memang menjadi andalan setelah Zidane berhasil menyulapnya menjadi bek luar biasa.

Dikutip dari Marca, Varane tiba di Madrid pada musim 2011/12, dan pertama-tama harus bertarung dengan Pepe untuk mendapat tempat di tim, tetapi telah menjadi mitra yang sempurna untuk Sergio Ramos di musim-musim terakhir.

Dengan klausul pelepasan 500 juta euro yang ada dalam kontraknya, Varane harus menegosiasikan kepergiannya dengan klub, dan harus meminta mereka untuk menerima tawaran yang lebih rendah.

KEYWORD :

Real Madrid Raphael Varane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :