Rabu, 24/04/2019 07:37 WIB

Street Style Karya Desainer Muda Esmod Jakarta

Esmod Jakarta mengajak desainer muda berbakat berpartisipasi dalam Plaza Indonesia Fashion Week 2019.

Esmos Jakarta mengajak desainer muda berbakat berpartisipasi dalam PIFW 2019 (Foto: Esmod Jakarta)

Jakarta, Jurnas.com - Perhelatan mode tahunan dari pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta, Plaza Indonesia Fashion Week 2019 kembali digelar.

Acara yang akan diadakan pada 18 - 22 Maret 2019 di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5 ini menampilkan koleksi dari brand Internasional ternama dan juga menghadirkan para desainer lokal yang namanya sudah tidak asing di industri fashion tanah air.

Esmod Jakarta turut berpartisipasi dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week sebagai wadah bagi desainer muda Indonesia untuk tampil memperkenalkan karya terbaiknya.

Dengan mengangkat tema “Woman Strengh” Esmod Jakarta akan menampilkan koleksi Class of 2018 yang bergaya muda dengan ciri khas street style menggunakan detail pengerjaan yang memadukan teknik klasik dan modern.

Mengajak dua alumninya Esmod Jakarta konsisten mendukung para desainer muda berbakat di Indonesia di kancah nasional serta internasional

Savira Lavinia alumni Esmod Jakarta tahun 2013 akan membawa brand active wearnya “RUE” yang merupakan kependekan dari Reveal your Untold Expeditions. Brand ini diperuntukan bagi para wanita yang menyukai tantangan beraktifitas diluar maupun travelling.

Selanjutnya juga memperkenalkan alumni Esmod Jakarta tahun 2011, Gisela Febrina Juwono yang lulus dengan mengambil spesialisasi Kidswear kemudian melanjutkan studi Masternya ke Jepang.

Pada Plaza Indonesia Fashion Week 2019 ini Gisela akan membawakan brand “JIZEERU” miliknya yang telah berdiri dari tahun 2012 dengan tema “Earthy Delight” terinspirasi dari triptych lukisan Hieronymus Bosch.

TAGS : Street Style Esmod Jakarta




TERPOPULER :