Rabu, 24/04/2024 17:29 WIB

Motif Tenun Hiasi Koleksi Mens Wear Anggia Handmade

Anggia In Collaboration Mens Wear Intresse dipersiapkan untuk menyambut Bulan Ramadan dan Idul Fitri 2019.

Koleksi mens wear lengkapi Revolution (Foto: Anggia Handmade)

Bandung, Jurnas.com - Annual Show kali ini bertemakan Revolution. Ketika pada awalnya desainer yang selama ini lekat dengan bordir handmade Anggiasari Mawardi, sedangkan untuk kali ini Anggia berusaha menyentuh semua segmen pasar.

Semua koleksi merupakan Koleksi yang akan Anggia keluarkan pada Spring Summer 2019, salah satunya Anggia mencoba kolaborasi dengan lini menswear dengan brand Intresse.

Annual Show Tahun 2019 ini Anggia berkolaborasi dengan Label Brand Intresse, produk Mens Wear Koko Casual yang produknya memang sering dijumpai di Departemen Store di Indonesia.

Untuk koleksi kali ini Intresse menggunakan sentuhan motif yenun traditional Indonesia sebagai aksen detail pada koleksi koko untuk tahun 2019 ini.

Anggia In Collaboration Mens Wear Intresse dipersiapkan untuk menyambut Bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Anggia mengatakan kolaborasi Intresse mengetengahkan baju muslim koko dengan warna monokrom dan coral dengan aksen motif tenun traditional Indonesia.

"Material yang digunakan ada yang Cotton 100 persen ada juga yang Kombinasi Polyesther. Koleksi Koko bisa mix and match dengan celana kain ataupun dengan sarung," ucap Anggia yang diyemu sebelum show dimulai, Kamis (21/3).

Alasan Anggia melebarkan lini busana pria lebih pada mengakomodir permintaan pasar khususnya busana couple bersama pasangan dan keluarga.

"Kenapa kolaborasi karena saya ingin tetap menghadirkan desain dan motif yang selama ini menjadi ciri khas Anggia Handmade," tambah Anggia.

KEYWORD :

Anggia Handmade Mens Wear Koko Tenun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :