Selasa, 23/07/2019 07:44 WIB

Penyanyi Cantik Marion Jola Digandeng Rapper Maumere

Penyanyi cantik dan seksi Marion Jola digandeng musisi yang sedang naik daun, Near. Bagaimana responnya?

Marion Jola bersama Near pencipta lagu sukses. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Kolaborasi penyanyi dan juga pencipta lagu Near dan Marion Jola akhirnya terwujud lewat lagu berjudul “Karena Ko” Mereka juga meluncurkan album bersama yang bertajuk Karena Su Sayang di bawah bendera KFC Jagonya Musik.  

Seperti diketahui, Near dengan teman duetnya Dian Sorowea sukses membawakan lagu gersebut yang ditonton lebih dari 100 juta kali di Channel YouTube. Kesuksesan lagu “Karena Su Sayang” membuat dirinya semakin semangat untuk membuat album.

“Saya senang karya saya sukses dan diketahui banyak orang. Kini dalam bentuk album dan bersama Marion Jola kami berkolaborasi dalam sebuah album. Senang sekali rasanya,” tandas pemilik nama Immanuel Andra termotivasi di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Terdapat 11 lagu di album tersebut. Rapper asal Maumere, Nusa Tenggara Timur bahagia bisa engisi suara di lagu Marion Jola dengannya yang berjudul “Karena Ko”. Lagu dan musiknya lebih kekinian dan keren untuk dinikmati.

“Asik banget lagunya ya. Dan keren. Aku senang bisa bekerjasama dengannya. Apalagi kami sama-sama dari wilayah yang sama,” ungkap Marion Jola yang sukses di sebuah ajang pencarian bakat.

“Dan mungkin karena aku sering nyayiin lagu “Karena Su Sayang”, kalau off air aku nyanyin. Aku dikasih tahu dari label. Aku udah mikir sih, dia pasti orang hebat, nyiptain lagu pasti lagu baru," sambung Marion Jola.

Nama Near sempat dikenal karena lagunya “Karna Su Sayang” yang dinyanyikan Dian Sorowea viral 2018. Lagu “Karna Su Sayang” bahkan sudah meraih 100 juta views di YouTube. “Karna Su Sayang” menempati peringkat pertama top 10 Google Trending Searches 2018. Melampaui lagu Anji ‘Dia” dan juga Nissa Sabyan.

TAGS : Kabar Artis Marion Jola Near




TERPOPULER :