Jum'at, 19/04/2024 22:58 WIB

Gaya Terkini Pria Urban ala Ivan Gunawan

Ivan telah mematahkan anggapan bahwa menciptakan busana pria Ready-to-Wear muslim bukan perkara mudah.

Koleksi mens wear rancangan Ivan Gunawan (Foto: Muara Bagja)

Jakarta, Jurnas.com - Dalam persembahan koleksi Khalif Mens Wear Ramadan 2019 ini, desainer Ivan Gunawan menggabungkan unsur bahan yang berbeda dalam satu tampilan pada kemeja.

Selain itu juga menampilkan baju lelaki dengan manset berkancing tunggal maupun tanpa manset menjadi kekuatan Khalif dalam menawarkan koleksi baju pria special occasion Ramadan. Begitupun dengan model kerah yang lembut mengentalkan kesan baju siap pakai yang ramah.

Bahkan angan-angan kreatif Ivan mampu tetap mempertahankan kesan maskulin saat bahan halus sebagai aksen patchwork disisipkan pada kemeja berbahan tebal.

Celana semata kaki, celana sarual yang lurus dari bahan chino mau pun katun regang memudahkan padu padan dengan kemeja yang merebakkan aroma preppy jajaran koleksi.

Tugas seorang desainer bagi Ivan adalah menciptakan tawaran baru yang diikuti masyarakat. Menyuarakan perasaan lewat karya menjadi gagasan paling murni untuk melahirkan desain yang sejati.

"Karena itu saya tidak akan pernah berhenti mencipta untuk terus menginspirasi”, cerita Ivan tentang rasa kasmaran yang menuntunnya untuk tetap berkarya hingga sejauh ini.

Ivan telah mematahkan anggapan bahwa menciptakan busana pria Ready-to-Wear muslim bukan perkara mudah. Lewat karyanya yang apik karena lewat indra rasa yang halus, serta penuh perhitungan dari segi bisnis, Ivan telah menjadikan koleksi Khalif Men’s Wear sebagai tawaran terkini untuk pria urban bergaya islami.

“Sesuai janji kami pada peragaan perdana Khalif empat bulan lalu, butik kami telah resmi dibuka di Bandung, Cirebon dan Malang”, tambah Marketing Director Khalif, Agung Hidayatullah.

Dilengkapi sepatu koleksi Yongki Komaladi menjadi padanan paling cocok untuk koleksi busana siap pakai Khalif.

KEYWORD :

Koleksi Khalif Mens Wear Ivan Gunawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :