Selasa, 23/04/2024 23:34 WIB

Kaukus Muda PPP Siap Jalankan Komando Hadapi Pemilu 2019

Kaukus muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan satu komando untuk mendukung keputusan partai dalam pemenangan Pemilu 2019.

Kopdarnas Kaukus Muda PPP

Jakarta - Kaukus muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan satu komando untuk mendukung keputusan partai dalam pemenangan Pemilu 2019.

Untuk itu, dalam rangka menyikapi dinamika politik dan dalam rangka upaya pemenangaan PPP menjelang pemilu, Kaukus Muda PPP menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Nogolaten, Catur Tunggal, Yogyakarta, Kamis (21/3).

Koordinator Kaukus Muda PPP Ja`far Shodiq mengatakan, hasil diskusi Kopdarnas menyatakan mendukung penuh fatwa Ketua Majelis Syariah PPP, KH. Maimeon Zubair dan Hasil Keputusan Mukernas PPP di Bogor yang mengukuhkan Soeharso Monoarfa sebagai PLT. Ketua Umum PPP.

"Seluruh anggota Kaukus Muda PPP juga mengaku siap menjalankan komando secara penuh berdasarkan kebijakan-kebijakan dari DPP PPP," kata Ja`far, saat Kopdarnas di Nogolaten, Yogyakarta, Kamis (21/3).

Selain itu, lanjut Ja`far, demi pemenangan PPP dalam pemilu 2019, Kaukus Muda PPP juga mendorong Plt Ketum PPP untuk melakukan langkah-langkah strategis dan terukur.

"Kaukus muda PPP mengajak seluruh kader muda, terutama Caleg Muda PPP untuk bekerja keras menyukseskan serta mengantarkan PPP agar lolos parlementary threshold," katanya.

Untuk mewujudkan pemilu damai, sejuk, dan berintegritas, Kaukus Muda PPP melibatkan seluruh kader muda PPP untuk memberantas hoax dan isu-isu yang tidak bertanggungjawab berkaitan dengan Pemilu 2019.

Kopdarnas Kaukus muda PPP ini turut dihadiri oleh Caleg PPP, maupun kader dan partisipan dari berbagai daerah. Dengan demikian, Kaukus muda PPP siap menyongsong pemilu 2019 yang tertib dan bermartabat, serta meloloskan PPP dari parlementary threshold.

KEYWORD :

Ketum PPP Kaukus Muda Pemilu 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :