Selasa, 23/07/2019 03:37 WIB

Klarifikasi Berita Bobby Michael Reza

Terjadi kekeliruan dan kesalahan kami dalam memberikan informasi berita tersebut. Bahwa sebenarnya, mantan suami Jennifer Dunn atas nama Bobby Michael Reza bukanlah orang yang dimaksud atau yang ditangkap di lokasi tersebut.

Michael Reza yang tertangkap Narkoba

Jakarta, Jurnas.com - Atas nama redaksi jurnas.com, dengan berita ini kami menyampaikan permintaan maaf terhadap Bobby Michael Reza (34), mantan suami Jennifer Dunn.Terima kasih kepada Bobby Michael Reza yang langsung mengklarifikasi melalui telepon seluler atas kesalahan informasi tersebut.

Permintaan maaf ini terkait kabar tertangkapnya seseorang yang bernama Michael Reza di lokasi Karaoke Inul Point Square Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan akibat narkotika jenis sabu oleh polisi Reporter kami mengira nama itu adalah mantan suami artis Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza (34) dan tertayang di portal Jurnas.com, pada Kamis (21/3).

Berita itu berjudul Mantan Suami Artis Jennifer Dunn Ditangkap.  Setelah kami memeriksa lebih lanjut, kenyataannya yang tertangkap adalah pria yang bernama Michael Reza yang lain, bukan mantan suami Jennifer Dunn. Sehingga terjadi kekeliruan dan kesalahan kami dalam memberikan informasi berita tersebut.

Atas kekeliruan dan kesalahan,  kami dari jurnas.com memohon maaf dan mengklarifikasi serta meralat artikel tersebut dengan meluruskan berita yang tersebar. Bahwasannya Bobby Michael Reza, mantan suami Jennifer Dunn sama sekali tidak terlibat dan bukan penyalahgunaan narkoba.

Bobby Michael Reza sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut dan telah berdiskusi atau bermusyawarah dengan jurnas.com. Dan atas kesalahan tersebut, sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.  Semoga informasi atau berita ralat dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan baik.

 

Atas Nama Jurnas.com

 

    ( R u s m a n )

  Pemimpin Redaksi

TAGS : Kabar Artis




TERPOPULER :