Senin, 09/12/2019 15:13 WIB

Pengantin Baru Syahrini di Fitnah dan Lapor ke Polisi

Syahrini ngamuk dengan fitnah yang menyerang dirinya. Tanpa berpikir panjang, ia menyerahkan kasus fitnah kepada pihak yang berwajib.

Syahrini dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ig Syahrini)

Jakarta, Jurnas.com- Pengantin baru yang tengah berbahagia, Syahrini terusik dan meradang dengan pernyataan Lia Ladista yang menjadi tamu di program acara televisi swasta “Pagi-Pagi Pasti Happy” yang membahas Syahrini dengan “Pak Haji”.

Dalam tayangan tersebut, Lia Ladista mengaku kenal dengan sosok Pak Haji saat host Iis Dahlia menanyakannya. Dan Lia juga mengaku, kalau dia masuk dalam timnya Pak Haji. Ini membuat Syahrini merasa dicemarkan dan difitnah oleh wanita tersebut.

“Jadi dalam hal ini pelapor (Syahrini) selaku korban menerangkan bahwa pada tanggal 14 Maret lalu menonton sebuah program televisi Pagi Pagi Happy yang tayang sekitar 07. 30 pagi. Dimana dalam tayangan tersebut, Iis Dahlia selaku host menanyakan terlapor (Lia Ladysta)  kamu teamnya Inces? Terlapor menjawab, “Saya teamnya Pak Haji,”. Ini dalam keteranganny pelapor,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (21/3).

“Dan terlapor melanjutkan kalai dia mengenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Dan kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu,” sambung Argo terkait laporan Syahrini.

Pelapor atau Syahrini telah melaporkan Lia Ladysta dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik. Pasal yang dikenakan pasal 27 ayat (3) JO pasal 45 ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 dan tentang ITE Pasal 310 KUHP dan pasal 311 KUHP.

“Setiap laporan masyarakat tentu akan kami proses dan pelajari terlebih dahulu. Intinya bahwa benar ada laporan dari terlapor (Syahrini) pada Selasa (19/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB,” jelas Argo Yuwono.

TAGS : Kabar Artis Syahrini Fitnah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :