Rabu, 24/04/2019 18:54 WIB

Striker Madrid Cueki Undangan Timnas Catalonia

Kendati tertarik membela timnas Mariano lebih memilih untuk tetap tinggal di ibu kota dan berlatih dengan Los Blancos.

Mariano Diaz Meija (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Pelatih tim nasional Catalonia, Gerard Lopez, memiliki tugas berat karena punya kewajiban menyusun skuadnya jelang laga melawan Venezuela.

Beberapa pemain kelahiran Catalonia menolak bermain membela timnas karena adanya larangan dari klub. Sebagian yang lain ada pula yang menolak atas kemauannya sendiri, salah satunya Mariano Diaz.

Dikutip dari Marca, kendati tertarik membela timnas Mariano lebih memilih untuk tetap tinggal di ibu kota dan berlatih dengan Los Blancos.

Padahal pemain keturunan Spanyol-Dominika ini lahir di Catalonia, dan bermain untuk klub Catalan Badalona, Premia de Mar, dan Espanyol sebelum hijrah ke Madrid.

Setelah hanya bermain 49 menit sepanjang 2019, Mariano enggan mengambil risiko cedera lagi di pertandingan persahabatan ini.

Ada yang menyebut penolakannya dengan alasan menjaga perasaan penggemar Real Madrid. Bahkan jika dia ingin pergi, Real Madrid masih bisa menolaknya untuk hadir karena mereka memiliki sesi latihan pada hari pertandingan, yang akan berlangsung Senin depan.

TAGS : Real Madrid Mariano Diaz Timnas Catalonia




TERPOPULER :