Selasa, 16/04/2024 14:41 WIB

"Paradis" Sebuah Kisah Awan dan Ombak Laut

Tak terasa tinggal hitungan lagi Ramadan datang, brand modest Kami tak ketinggalan meluncurkan koleksi teranyarnya

Koleksi Kami di gelaran Fashion Nation (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Brand modest Kami yang selama ini concern dalam menampilkan busana modest dengan kekuatan teknik printing ikut mempersembahkan koleksi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Mengambil tajuk Paradis yang memiliki makna sebuah kisah tentang perbuatan baik di dunia. Motif koleksi ini terinspirasi dari simbol awan dan ombak laut pada seni dan budaya kuno di Korea yang diyakini sebagai medium untuk naik ke surga.

Awan juga sering menjadi sebuah representasi bentuk dari perubahan, karena sifat awan yang selalu datang dan pergi, serta cenderung bergerak cepat.

Sedangkan ombak laut, juga merupakan bagian penting dalam koleksi ini yang mewakili kekuatan terkuat di bumi serta sebagai mediator penciptaan awan itu sendiri, dan pelengkap besar bagi atmosfer.

Sama seperti awan dan ombak, koleksi ini dirancang untuk mereka yang memiliki kerendahan hati, yang senang berbagi dan bersedia melakukan hal-hal yang biasa menjadi kebaikan untuk orang banyak, serta memberi kontribusi yang berdampak besar bagi sekitar.

Creative Director and Co-Founder of Kami, Nadya Karina mengatakan koleksi loose/dress terusan dari JFW dikembangkan dalam model Ready to wear bertajuk Paradis.

"Peluncuran ini menjadi koleksi kami untuk Ramadan tahun ini. Warna lebih light. Bahannya lebih ke tekstur dan kombinasi kain yang dipakai," ujar Nadya di Jakarta, Rabu (20/3).

Koleksi Paradis hadir dengan motif print yang tipis dan halus dan dipadukan dengan bahan brukat yang menjadi pusat perhatian.

Didominasi dengan detail potongan dan jahitan, serta bentuk layer dengan detail flowy untuk atasan, terusan, dan rok, salah satu penampilan koleksi lainnya juga muncul dengan kombinasi antara luaran dengan bahan yang sedikit agak kaku dan sentuhan bahan brukat untuk celana.

“Kami berharap koleksi ini dapat memenuhi keinginan customer terhadap koleksi terbaru ini. Kami juga berterima kasih atas dukungan yang terus-menerus diberikan oleh customer setia dan kami berharap dapat menciptakan lebih banyak koleksi yang akan diterima dan dicintai oleh Anda semua”, kata Istafiana Candarini, Direktur dan salah satu pendiri Kami.

KEYWORD :

Modest Fashion Koleksi Kami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :