Kamis, 25/04/2024 08:54 WIB

Lini Skincare Asal New Zealand Masuk Pasar Indonesia

Lini perawatan kulit wajah dan tubuh asal New Zealand mengusung khasiat roseship oil sebagai konsep utama.

i perawatan kulit wajah dan tubuh asal New Zealand mengusung khasiat roseship oil sebagai konsep utama (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Kabar gembira datang dari dunia kecantikan, Trilogy hadir memperkaya apresiator kecantikan dalam negeri untuk kategori produk perawatan kulit berbahan dasar alam.

Kakak beradik Catherine de Groot dan Sarah Gibbs asal New Zealand sukses memperkenalkan kepada dunia khasiat ajaib yang terkandung di balik manfaat roseship oil.

Sebelumnya, tidak banyak yang tahu jika bagian buah dari jenis tanaman mawar Rosa Canina ini memiliki sejuta khasiat untuk kesehatan kulit wajah.

General Marketing PT Izone Indonusa Regina Wijaya mengatakan pihaknya memahami permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang.

"Kami berupaya mengakomodasi berbagai permintaan dan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya ialah skincare," ucap Regina dalam peluncuran Trilogy di Jakarta, Rabu (20/3).

"Trilogy Rosehip Oil adalah salah satu best sellernya; bahkan pada websitenya mereka menyatakan kalau satu botol Trilogy Rosehip Oil terjual setiap 22 detik," lanjutnya.

Produk utama andalan yang dihadirkan Trilogy ialah Certified Organic Roseship Oil, Roseship Oil Antioxidant, Rosapene Radiance Serum dan CoQ10 Booster Oil.

KEYWORD :

Perawatan Kulit Roseship Oil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :