Sabtu, 20/07/2019 17:13 WIB

Manfaat Baik Yogurt bagi Anda yang Alergi Susu

Yogurt yang difermentasi dari 100 persen susu segar memiliki semua kebaikan susu dan tanpa terjadinya masalah akibat laktosa.

Yoghurt memberi banyak manfaat pada kulit tubuh Anda (Foto: Istock)

Jakarta, Jurnas.com - Seperti diketahui bersama, yogurt mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Kalsium dan fosfor yang tinggi dalam yogurt adalah dua faktor utama untuk pembentukan dan memperkuat tulang.

Selain itu, menurut ilmuwan nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock, yogurt juga mengandung kultur hidup yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar pencernaan.

"Yogurt yang difermentasi dari 100 persen susu segar memiliki semua kebaikan susu dan tanpa terjadinya masalah-masalah akibat laktosa," ujar Matthew dalam Talkshow Manfaat dan Kebaikan Yogurt di Jakarta, Selasa (20/3).

Manfaat yogurt untuk kesehatan mulai dari pencernaan lancar, menguatkan system daya tahan tubuh, mengontrol berat badan, mencegah osteoporosis, menurunkan risiko diabetes tipe 2, menurunkan tensi darah, mencegah kanker, dan mengatasi lactose intolerance bagi yang kesulitan minum susu.

Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, konsumen perlu jeli dalam memilih produk yogurt yang sebenarnya yang terbuat darisusu segar dan masih mengandung bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan.

Yogurt Drink diproduksi di pabrik Greenfields di Malang yang terintegrasi dengan peternakan milik sendiri, sehingga kami dapat menjamin susu yang digunakan untuk menghasilkan susu segar.

"Yogurt drink diproduksi dengan proses yang canggih dan teliti, sehingga kandungan manfaat dari bakteri baik hidup, sumber serat pangan serta kesegaran rasa tetap terjaga hingga saat dikonsumsi,” jelas Irma Lesyana, R&D Manager PT Greenfields Indonesia.

Selain diminum langsung, yogurt drink juga dapat dinikmati dengan berbagai kreasi yang seru. Dalam acara peluncuran, Chef Yuda Bustara menunujukkan kebolehannya dalam membuat kreasi minuman yogurt.

“Dengan tambahan bahan-bahan sehat dan segar seperti buah-buahan dan gandum serta sedikit kreativitas, Greenfields Yogurt Drink dapat dinikmati dengan berbagai cara yang berbeda dengan tetap mempertahankan kesegaran dan faktor nutrisinya,” ujar Chef Yuda Bustara.

TAGS : Manfaat Yogurt Alergi Susu




TERPOPULER :