Jum'at, 19/04/2024 17:36 WIB

Dua Punggawa PSG Kembali Dibekap Cedera

Baik Meunier dan Alves diganti sebelum babak pertama selama kemenangan 3-1 Ligue 1 Minggu atas rival mereka Marseille di Parc des Princes.

Dani Alves (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Prancis mengkonfirmasi bahwa dua punggawanya Thomas Meunier dan Dani Alves akan absen karena cedera lutut, Selasa (19/03).

Dilansir Soccerway, baik Meunier dan Alves diganti sebelum babak pertama selama kemenangan 3-1 Ligue 1 Minggu atas rival mereka Marseille di Parc des Princes.

Dalam sebuah pernyataan singkat, PSG mengkonfirmasi pemain internasional Belgia Meunier menderita kerusakan ligamen, dengan cedera sudut posterolateral pada lutut kanannya.

Sementara, bek kanan veteran Alves pulih dari cedera memar di lutut kirinya. Klub tidak menempatkan kerangka waktu pada kembalinya salah satu pemain.
Sementara itu, Julian Draxler meningkatkan rehabilitasinya dari cedera hamstring yang membuatnya tidak bertugas di Jerman.

PSG di bawah arahan Thomas Tuchel tampil perkasa di Ligue 1 dengan unggul 20 poin di puncak, setelah memainkan satu pertandingan kurang dari penantang terdekat Lill

KEYWORD :

Liga Champions Klub PSG Dani Alves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :