Kamis, 25/04/2024 21:08 WIB

Silva Didenda FA Ratusan Juta

Marco Silva didenda £ 12.000 (Rp250 juta) oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) setelah manajer Everton berhadapan dengan wasit Lee Mason dan asistennya menyusul kekalahan dari Newcastle United.

Marco Silva (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Marco Silva didenda £ 12.000 (Rp250 juta) oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) setelah manajer Everton berhadapan dengan wasit Lee Mason dan asistennya menyusul kekalahan dari Newcastle United.

Everton menderita kekalahan di Liga Premier 3-2 di St James `Park pada 9 Maret setelah memimpin 2-0 di babak pertama, dengan Silva marah bahwa pemenang akhir Ayoze Perez diizinkan berdiri meskipun ada kecurigaan karena offside.

Silva datang ke lapangan setelah peluit akhir berbunyi dengan Mason dan pejabat lainnya, suatu tindakan yang menghasilkan tuduhan perilaku yang tidak pantas, yang ia terima.

FA pada hari Selasa mengkonfirmasi bahwa, setelah sidang komisi regulasi independen, Silva didenda £ 12.000 tetapi telah lolos dari larangan touchline.

Awal bulan ini, manajer Tottenham Mauricio Pochettino diberi larangan bermain dua pertandingan setelah pertentangannya sendiri dengan wasit Mike Dean di Burnley.

KEYWORD :

Marco Silva Klub Everton Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :