Selasa, 23/07/2019 07:30 WIB

Angkat Tema "In Vogue" Fashion Nation Hadir Kembali

Acara Opening Fashion Nation 13th Edition menampilkan koleksi modern dan elegan dari 2 desainer berbakat Indonesia.

Desainer Indonesia Hian Tjen (Foto: Fashion Nation)

Jakarta - Selama 13 tahun Senayan City telah dikenal sebagai the most fashionable shopping destination di Jakarta. Senayan City kembali mewadahi desainer-desainer berbakat Indonesia dengan mempersembahkan Fashion Nation 13th Edition.

Mengangkat tema “In Vogue”, Fashion Nation 13th Edition hadir mulai tanggal 15-24 Maret 2019 dengan menampilkan deretan iconic dan inspirational Indonesian designers seperti Hian Tjen dan Yogie Pratama pada Opening Night Fashion Nation 13th Edition.

Leasing & Marketing Communications Director Senayan City Halina mengatakan sebagai trendsetter gelaran fashion week di Jakarta, Senayan City kembali menghadirkan iconic and inspirational Indonesian designer dalam Fashion Nation 13th Edition.

Dibuka dengan tema “In Vogue" yang berarti gaya masa kini atau hal yang menjadi acuan tren saat ini. Acara Opening Fashion Nation 13th Edition menampilkan koleksi modern dan elegan dari 2 desainer berbakat Indonesia Hian Tjen dan Yogie Pratama, menjanjikan sebuah pertunjukan yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi industri mode Indonesia.

"Hadirnya seluruh rangkaian Fashion Nation 13th Edition diharapkan dapat menginspirasi para fashion enthusiast serta mampu memuaskan para penikmat mode Indonesia maupun Asia,” ujar Halina.

Hian Tjen dan Yogie Pratama masing-masing akan mempersembahkan 24 looks dan 20 looks yang khusus dipersiapkan untuk Fashion Nation 13th Edition. Kedua desainer yang dikenal dengan ciri khas gaya elegan, romantis serta avant-garde, dijamin akan menyajikan suguhan fashion yang memukau.

Fashion Nation 13th Edition ini juga didukung oleh Make Over sebagai Official Makeup Partner. Make Over yang merupakan leading professional cosmetic brand di Indonesia yang berkomitmen selalu menghadirkan produk yang sejalan dengan tren terbaru. Dengan tagline “Beauty Beyond Rules”.

TAGS : Fashion Nation Desainer Indonesia




TERPOPULER :