Sabtu, 20/07/2019 10:39 WIB

Lagi, Teror Penembakan di Belanda Lukai Warga

Polisi Utrecht menambahkan, stasiun The October 21st, telah ditutup karena layanan darurat berada di lokasi.

Ilustrasi Penembakan

Amsterdam, Jurnas.com - Teror penembakan kembali terjadi. Polisi Belanda mengatakan beberapa orang telah ditembak dalam trem di pusat kota Utrecht, pada Senin (18/3). Dikatakan insiden ini kemungkinan ada "motif teroris".

Perdana Menteri Mark Rutte mengaku "sangat prihatin". Dia mengatakan, pembicaraan mengenai kejadian ini akan diadakan sebagai tanggapan atas insiden tersebut.

Dikutip dari Reuters, Radio Belanda mengabarkan bahwa keamanan telah ditingkatkan di lingkungan pemerintahan di Den Haag.

“Beberapa tembakan dilepaskan di trem dan beberapa orang terluka. Helikopter ada di tempat kejadian dan tidak ada penangkapan yang dilakukan,” kata juru bicara kepolisian Joost Lanshage.

Polisi tidak dapat segera memberikan perincian lebih lanjut tentang insiden penembakan itu, dan tidak dapat mengatakan seberapa parah korbannya. Identitas korban tidak diketahui.

Penyiar lokal RTV Utrecht mengutip seorang saksi mata mengatakan, dia melihat seorang wanita terbaring di tanah di tengah semacam konfrontasi. Beberapa pria lari dari tempat kejadian, kata saksi.

Polisi Utrecht menambahkan, stasiun The October 21st, telah ditutup karena layanan darurat berada di lokasi.

TAGS : Teroris Serangan Belanda Teror Penembakan




TERPOPULER :