Rabu, 17/04/2024 00:47 WIB

Messi Raih Rekor Baru Geser Xavi

Lionel Messi mencatat sebagai pemain dengan kemenangan terbanyak untuk Barcelona daripada pemain lain dalam sejarah klub.

Lionel Messi

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi mencatat sebagai pemain dengan kemenangan terbanyak untuk Barcelona daripada pemain lain dalam sejarah klub usai mengandaskan Real Betis, Senin (18/03) dini hari.

Messi dalam bentuk inspirasional dengan hat-trick yang luar biasa ketika Barcelona menang 4-1 di Real Betis untuk membuat klub unggul 10 poin di puncak klasemen LaLiga.

Pada penampilannya yang ke-674 untuk Barca, yang membuatnya sejajar dengan Andres Iniesta dalam daftar sepanjang masa, Messi mencatat kemenangannya yang ke-477 untuk klub.

Keberhasilan Senin (18/03) di Benito Villamarin berarti Messi kini telah melampaui mantan rekan setimnya Xavi, yang sebelumnya memegang rekor untuk kemenangan Barca dan merupakan satu-satunya pemain yang telah membuat lebih banyak penampilan untuk raksasa Catalan.

Sebelumnya, rekor terbaru Messi saat ia mengirim Barca ke perempat final Liga Champions. Dia mencetak dua gol dan memberikan dua assist ketika Barca menghancurkan Lyon 5-1 di Camp Nou untuk memesan pertandingan delapan besar dengan Manchester United.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :