Sabtu, 20/04/2024 02:57 WIB

Serangan di Christchurch Juga Tewaskan Pemain Timnas Futsal Selandia Baru

Sepakbola Selandia Baru (NZF) telah mengkonfirmasi pemain tim nasional futsal negara itu Atta Elayyan termasuk di antara korban serangan teroris di Christchurch, Jumat lalu (15/03).

Kiper tim nasional futsal Selandia Baru

Jakarta, Jurnas.com - Sepakbola Selandia Baru (NZF) telah mengkonfirmasi pemain tim nasional futsal negara itu Atta Elayyan termasuk di antara korban serangan teroris di Christchurch, Jumat lalu (15/03).

Elayyan, 33, telah membuat 19 A penampilan internasional untuk Futsal Whites. Kiper kelahiran Kuwait itu berdoa di Masjid Al Noor, di mana ia termasuk di antara 50 korban penembakan.

"Masih sulit untuk memahami apa yang terjadi di Christchurch pada Jumat sore," kata kepala eksekutif NZF Andrew Pragnell dalam sebuah pernyataan dilansir Soccerway, Minggu (17/03).

"Atas nama semua orang di Sepakbola Selandia Baru, pikiran dan doa kami ditujukan kepada siapa saja yang terkena dampak tindak kekerasan keji ini," tambahnya.

"Hati saya tertuju untuk komunitas futsal. Mereka adalah kelompok yang sangat erat dan berita kematian Atta ini akan sangat menghancurkan bagi semua yang terlibat dalam permainan. Kami merasakan sakit dan kesedihan mereka."

Sebelumnya serangan sadis dilakukan pria asal Australia menyerang dua mesjid di Selandia Baru, Jumat (15/03) yang menewaskan setidaknya 50 orang termasuk satu warga negara Indonesia.

KEYWORD :

Selandia Baru Serangan Mesjid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :