Selasa, 23/07/2019 08:06 WIB

Navas Tepis Kritik, Isco Bayar Lunas

Navas, yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Madrid menegaskan bahwa dirinya tak seperti dicitrakan oleh media Spanyol.

Keylor Navas (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Bukan hal mengherankan nama Keylor Navas dan Isco Alarcon muncul dalam starting XI Real Madrid, kala berhadapan dengan Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada Sabtu (16/3) malam.

Pasalnya, kedua pemain itu sudah menjadi langganan Zinedine Zidane saat melatih El Real di jilid pertama, sebelum akhirnya dijeda oleh Santiago Solari selama lebih dari setengah musim.

Navas, yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Madrid menegaskan bahwa dirinya tak seperti dicitrakan oleh media Spanyol.

Dia menepis rumor bahwa saat dijadikan pilihan kedua setelah Thibaut Courtois di era Solari, Navas berlatih dengan buruk.

“Orang-orang yang mengatakan saya berlatih dengan buruk, harus mengakui bahwa mereka salah. Mereka tidak mengenal saya atau tidak pernah melihat sesi latihan di Valdebebas,” tegas kiper Kosta Rika tersebut dikutip dari Marca.

“Semua orang di sana tahu bagaimana saya berlatih. Di ujung terowongan selalu ada cahaya, dan itulah cara saya selalu bekerja,” lanjut dia.

Sementara Isco, berhasil membayar lunas kepercayaan Zidane, pasca hanya menjadi pemain penghangat bangku cadangan kala Madrid dibesut Solari.

Meski hanya bermain selama 60 menit, pemain lincah asal Spanyol itu berhasil menyarangkan satu gol untuk kemenangan perdana Zidane.

TAGS : Real Madrid Keylor Navas Isco Alarcon




TERPOPULER :