Kamis, 25/04/2024 00:18 WIB

Viral, Netizen Penasaran Dengan Bakso Serdadu di Malang

Gaya hidup masyarakat khususnya kuliner selalu menarik. Apalagi penggemar bakso yang selalu mencari bakso terlezat.

Bakso Serdadu yang dinanti masyarakat Malang, Jawa Timur. (Foto : Jurnas/Ist).

Malang, Jurnas.com- Penikmat kuliner, khsususnya yang suka sekali sama kuliner bakso pasti rela  hunting untuk mencari dan menikmati bakso terbaik. Nahhh, di Malang Raya, Jawa Timur sedang ramai membahas bakso “miterius” yang diberinama Bakso Serdadu.  Dari informasi yang ada, bakso serdadu memiliki arti bakso serba dua ribu dan info di IG @baksoserdadu, akan ada 20 item bakso yg semuanya seharga hanya 2 ribu saja plus terdapat 3 rasa kuah yang bisa dipilih pengunjung.

Uniknya, karena namanya serdadu, sebutan untuk kasir, owner dan pelanggan jadi mirip ala-ala militer. Pelanngan akan dipanggil Ndan (Komandan). Untuk kasir outletnya, Komandan atau pelanggan bisa menyapanya dengan panggilan Letnan. Sedangkan owner tentu paling tinggi yakni Jendral. Unui dan bikin penasarankan?

Yup, di intip dari Instagram tersebut,  ternyata si pemilik akun bakso itu menyebar informasi akan menyebar kupon gratis via Direct Message (DM). Itu dilakukan saat outlet bakso tersebut muncul di tengah-tengah masyarakat. Namun, sampai waktu yang ditunggu-tunggu, belum juga muncul dan banyak netizen yang belum mendapatkan kupon gratisnya. Kenapa?

“Aku nungguin nih kupon gratisnya @baksoserdadu,,,ditunggu-tunggu terus nihya udh gk sabar,” tulis akun ita_fryse86.

“sama kak aku juga nungguin,” jawab nickimoet2410.

“Ditunggu DM nya,” tulis anggunristika di akun bakso tersebut.

Masih banyak lagi netizen yang terus mengejar dan mencari informasi seputar bakso tersebut. Apalagi follower bakso tersebut sudah mencapai lebih dari 10 ribu follower. Padahal baru diumumkan beberapa hari lalu.

“Iya penasaran, soalnya belum ada informasu akurat terkait outletnya. Kuponnya juga belum dapatkan. Sudah ngebayangin lezatnya bakso serdadu,” tandas seorang warga Malang yang akrab disapa Fifi.  

Nah, kira-kira Bakso Serdadu kapan ya dimunculkan? Netzien sudah pasti tidak sabar dan menanti makanan lezat yang banyak penggemarnya itu.

KEYWORD :

Bakso Serdadu Malang Netizen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :