Senin, 27/05/2019 00:08 WIB

Zidane Datang, Bale Terancam Hengkang

Pengangkatan kembali Zidane sebagai penerus Santiago Solari yang dipecat telah banyak dilaporkan sebagai berita buruk bagi bintang Wales tersebut. 

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Kedatangan Zinedine Zidane untuk kembali menangani Real Madrid menjadi berita buruk bagi beberapa pemain Los Blancos. Salah satunya, Gareth Bale yang terancam dijual usai gagal tampil ciamik musim ini.

Namun agen Bale, Jonathan Barnett memastikan pemainnya berencana untuk tinggal di Real Madrid selama sisa karirnya meskipun kembalinya Zinedine Zidane.

Pengangkatan kembali Zidane sebagai penerus Santiago Solari yang dipecat telah banyak dilaporkan sebagai berita buruk bagi bintang Wales tersebut. Pemain 29 tahun itu telah dicemooh oleh para penggemar Madrid selama musim ini yang dilanda cedera, Bale hanya mencetak tujuh gol LaLiga dalam 21 penampilan.

Jonathan Barnett, sebelumnya menyebut para pendukung klub itu "tidak memalukan" atas perlakuan mereka terhadap kliennya, yang ia bantah berencana untuk hengkang.

"Dia ingin memainkan semua karirnya untuk Real Madrid dan jika itu tidak berhasil, kami akan berbicara lagi," kata Barnett dilansir Soccerway, Jumat (15/03).

"Dia akan berbicara dengan Zidane, mengambilnya dari sana dan kemudian melihat di akhir musim," tambahnya.

Bale ditandatangani oleh presiden Madrid Florentino Perez, dengan ketidakpercayaan Zidane terhadap penyerang secara teratur dikutip di antara alasan pengunduran diri pelatih asal Prancis itu tahun lalu setelah membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

"Gareth ingin bermain satu arah dan Zidane ingin memainkan yang lain. Itulah penyebabnya dan selama periode waktu itu semakin buruk," ujar Barnett menambahkan hubungan antara pemain dan pelatih.

"Jika Anda membiarkan Gareth bermain seperti yang ia inginkan, menjalani serangkaian pertandingan berturut-turut, tidak masuk dan keluar, ia bisa berada di atas sana bersama Cristiano Ronaldo. Ia masih memiliki bakat yang hebat," tambahnya.

"Gareth sangat kuat. Dia adalah orang yang sangat berkemauan keras dan tidak peduli apa yang dikatakan pers. Mengejek bukanlah sesuatu yang mengganggunya, dia tidak mengerti apa yang harus dia lakukan," lanjutnya.

"Lihatlah catatannya, apa yang telah dia menangkan dan bagaimana dia bermain. Di tahun-tahun mendatang, orang-orang yang mengejeknya, anak-anak mereka akan melihat gol yang dia cetak dan akan berkata, `pemain yang luar biasa`. "

TAGS : Tren Fashion Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane




TERPOPULER :