Kamis, 23/05/2019 17:43 WIB

Penguin Indonesia Lebarkan Sayap di Bumi Sriwijaya

Pembangunan pabrik Penguin di Kota Berjuluk Bumi Sriwijaya ini rencananya dilakukan di area dibangunnya pabrik.

Penguin Indonesia meresmikan pabrik baru di Palembang, Kamis (14/03)

Jakarta, Jurnas.com - Groundbreaking pabrik baru Penguin Indonesia kembali digelar di Kota Palembang, setelah sebelumnya di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Pembangunan pabrik Penguin di Kota Berjuluk Bumi Sriwijaya ini rencananya dilakukan di area dibangunnya pabrik.

Bertempat di Komplek Pergudangan Prima Star Jl. Tanjung Si api-api KM 8 Desa Gasing Kecamatan Palang Kelapa Kabupaten Banyu Asin, Palembang acara ini dilakukan (14/03).

Turut hadir masyarakat sekitar acara groundbreaking tersebut. Adapun untuk pembangunan pabrik Palembang ini, Penguin telah mengantongi izin pembangunan sepenuhnya.

Head of Marketing Communications and Customer Care, Andi Hermawan menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat atas antusiasnya yang begitu besar untuk keikutsertaan dalam memberikan izin membangun pabrik.

"Sehingga Penguin dapat terus melebarkan sayapnya dan dapat terus memberikan pelayanan dalam menciptakan produk tangki air yang berkualitas,” ungkapnya.

Andi optimis Penguin dapat selalu menjadi Top of Mind product tangki air di Indonesia salah satunya di kota Palembang untuk kedepannya setelah Pabrik Palembang beroperasi. "Karena produk yang bermanfaat serta aman bagi kesehatan," tutur Andi.

Sejak didirikannya 36 tahun lalu pada tahun 1982, Penguin Indonesia konsisten memberikan kualitas terbaik dalam menghasilkan produk-produk unggulan. Kini Penguin Indonesia berkembang menjadi pemimpin pasar dan produsen tangki air dan kimia polyethylene di Indonesia.

Beragam teknologi dan kekuatan pada team Research and Development produk, Penguin Indonesia melakukan inovasi. Kata Andi, tidak hanya terbatas pada tangki air dan kimia, melainkan juga produk lain seperti traffic barrier, PVC atap gelombang, dan desain-desain khusus lain.

TAGS : Penguin Indonesia Bumi Sriwijaya Palembang




TERPOPULER :