Rabu, 20/03/2019 12:56 WIB

Dembele Terancam Absen di Babak Perempat Final Liga Champions

Raksasa Katalan, Barcelona mengumumkan, Ousmane Dembele akan absen hingga sebulan setelah mengalami cedera hamstring usai menjamu Lyon, Kamis (14/03).

Ousmane Dembele

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Katalan, Barcelona mengumumkan, Ousmane Dembele akan absen hingga sebulan setelah mengalami cedera hamstring usai menjamu Lyon, Kamis (14/03).

Pemain internasional Prancis itu turun di bangku cadangan dalam kemenangan Liga Champions 5-1 Kamis atas Lyon karena cedera hamstring. Ia berhasil mencetak satu gol terakhir Barca.

Ketidakhadiran empat minggu berarti Dembele kehilangan kedua pertandingan perempat final Liga Champions Barcelona, ditambah pertemuan LaLiga melawan Real Betis, Espanyol, Villarreal, Huesca dan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Setelah musim pertama yang sulit, mantan pemain sayap Borussia Dortmund berusia 21 tahun itu telah menunjukkan tanda-tanda menetap di Barca musim ini, mencetak 14 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi.

Bentuk Dembele telah terganggu sejak pergantian tahun, meskipun, karena ia melewatkan lima pertandingan pada Januari dan Februari karena cedera pergelangan kaki.

TAGS : Ousmane Dembele Liga Champions




TERPOPULER :