Selasa, 23/04/2024 18:47 WIB

Messi Akui Ronaldo Pesepakbola "Ajaib"

Lionel Messi mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo di atas lapangan, usai bintang Juventus tersebut mencetak tiga gol dalam laga leg kedua fase 16 besar Liga Champions

Messi vs Ronaldo

Madrid, Jurnas.com – Penyerang Barcelona Lionel Messi mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo di atas lapangan, usai bintang Juventus tersebut mencetak tiga gol dalam laga leg kedua fase 16 besar Liga Champions 2018/2019 melawan Atletico Madrid, pada Rabu (13/3) kemarin.

“Banyak hal yang saya sukai tentang Liga Champions,” kata Messi dilansir dari Soccerway pada Kamis (14/3).

“Kemarin, Cristiano dan Juventus mengesankan saya. Saya pikir Atletico akan lebih kuat. (tapi) Cristiano mengalami malam yang ajaib dengan tiga golnya,” imbuh La Pulga.

Diketahui, Ronaldo mencetak hatrick untuk kemenangan 3-0 bagi Juventus, sekaligus membalikkan kekalahan 2-0 di leg pertama. Trigol Ronaldo mengantarkan Si Nyonya Tua ke fase perempat final.

Sementara Barcelona berhasil menyegel satu tempat di perempat final, berkat dua gol Messi, dan tiga gol dari Philippe Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele kala melawan Olympique Lyon.

“Kami sempat merasa kesulitan menangani bola mati. Namun setelah skor 3-1, semuanya tenang,” terang pesepakbola Argentina tersebut.

Barcelona dan Liverpool menjadi dua tim terakhir yang lolos ke babak perempat final Liga Champions, menyusul Ajax, Tottenham Hotspurs, Manchester United, Porto, Manchester City, dan Juventus.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :