Senin, 25/03/2019 12:56 WIB

Guardiola Pengen Munchen Singkirkan Liverpool

Selain Munchen, Guardiola berharap mantan klub asuhannya Barcelona dapat mengalahkan Lyon untuk lolos ke babak perempatfinal.

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak ingin melihat dominasi Inggris di perempat final Liga Champions berlanjut. Untuk itu, ia ingin Liverpool dikalahkan Bayern Munich.

City mengandaskan wakil Bundesliga Shalke di babak 16 besar usai menang dengan skor 7-0 dengan aggregat 10-2.

Juara Liga Premier bergabung dengan Tottenham dan Manchester United sebagai tiga dari enam perempat finalis yang dikonfirmasi, dengan Liverpool mengunci 0-0 dengan Bayern menuju pertemuan Rabu mereka di Allianz Arena.

"Saya minta maaf kepada orang-orang Inggris, saya ingin Bayern melewatinya," kata manajer City Guardiola pada konferensi pers pasca-pertandingan dilansir Soccerway.

"Saya bagian dari klub ini, saya punya tiga tahun yang luar biasa. Saya cinta Munich dan punya banyak teman di sana," tambahnya.

"Ini pertandingan yang berat bagi keduanya, tetapi saya merasa saya menyukai Bayern Munich dan mudah-mudahan mereka bisa melaluinya," lanjutnya.

"Dalam hal apa yang terjadi dengan tim Spanyol dan tim Jerman, tiba berkali-kali di final, musim ini adalah kejutan."

Selain Munchen, Guardiola berharap mantan klub asuhannya Barcelona dapat mengalahkan Lyon untuk lolos ke babak perempatfinal.

"Semoga Barcelona besok bisa melewati melawan Lyon dan mencapai perempat final. Untuk sepakbola Inggris, bagus bahwa ada tiga tim di perempat final dan mungkin Liverpool."

TAGS : Bayern Munchen Klub Liverpool Pep Guardiola




TERPOPULER :