Senin, 25/03/2019 12:22 WIB

Arthur Nyesal Hadiri Ulang Tahun Neymar

Gelandang Brasil, rekan setim internasional Neymar, merayakan dengan mantan bintang Barca di Paris pada awal Februari lalu.

Arthur berhadapan dengan pemain Real Madrid, LuisVasquez

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Barcelona, Arthur merasa telah membuat kesalahan dengan menghadiri ulang tahun Neymar tak lama sebelum bentrokan Copa del Rey Blaugrana dengan Real Madrid.

Gelandang Brasil, rekan setim internasional Neymar, merayakan dengan mantan bintang Barca di Paris pada awal Februari lalu.

Arthur mulai melawan Madrid di leg pertama semifinal Copa Clasico dua hari kemudian tetapi mengalami cedera hamstring selama pertandingan.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Champions hari Rabu dengan Lyon, Arthur menjelaskan penyesalannya untuk pergi ke acara tersebut.

"Saya kira begitu," Arthur mengatakan pada konferensi pers ketika ditanya apakah dia melakukan kesalahan dilansir Soccerway.

"Kadang hidup mengalami pasang surut, saya ingin pergi tetapi saya juga sadar akan tanggung jawab saya," tambahnya.

"Saya tahu apa yang saya lakukan, tetapi jika ada yang kesal dengan hal itu, itu adalah proses yang banyak dibantu rekan tim saya. Saya sangat berterima kasih kepada manajemen klub, yang selalu menunjukkan banyak kekhawatiran tentang saya," lanjutnya.

Neymar, yang absen dari bentrokan Liga Champions Paris Saint-Germain melawan Manchester United karena cedera, telah dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona.

Namun Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan penyerang itu, dengan Arthur yang menerima Neymar belum bisa bergabung dengan rival Barca.

"Itu pilihan baginya yang bisa dia pikirkan," kata Arthur. "Dia perlu berbicara dengan keluarganya tentang hal itu."

"Sebagai teman, aku hanya berharap yang terbaik. Aku tidak tahu apa yang akan dia pilih untuk dilakukan," tambahnya.

"Aku, sebagai teman, yang bisa kulakukan hanyalah berharap yang terbaik di dunia. Bukan aku yang menandatangani surat-surat."

TAGS : Gelandang Arthur Copa Del Rey Klub Barcelona




TERPOPULER :