Kamis, 18/04/2024 11:15 WIB

Gemura Minta Pemerintah Turunkan Harga Tiket

Nizar Chaeroni meminta Budi Karya selaku Menteri Perhubungan mengintervensi maskapai yang menaikkan harga tiket, sehingga membatasi aktivitas masyarakat di Indonesia.

DPP Gemura minta pemerintah turunkan harga tiket

Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) melakukan aksi damai di kantor Kementerian Perhubungan guna mendesak pemerintah untuk menurunkan harga tiket pada Senin (11/03).

Koordinator Aksi, Nizar Chaeroni meminta Budi Karya selaku Menteri Perhubungan mengintervensi maskapai yang menaikkan harga tiket, sehingga membatasi aktivitas masyarakat di Indonesia.

“Kami meminta pak Menteri secepatnya menurunkan harga tiket, karena ini membahayakan pemerintahan melihat peta politik yang semakin panas, dan bisa berubah sewaktu-waktu menjelang pesta demokrasi yang sedikit lagi di gelar," kata Nizar.

Menurut Nizar, selama ini harga tiket terus naik Kementerian Perhubungan dinilai belum mampu bertindak untuk menurunkan harga, yang notabennya merugikan masyarakat kalangan menengah ke bawah.

"Pak menteri bila punya hati nurani ke rakyat harusnya malu dan tau diri, bagusnya mundur dan fokus kepada lembaga binaannya yaitu masjid lebih berpahala dan surga jaminanya di banding urus kementrian,"ujar Nizar.

Nizar menambahkan, DPP Gemura mengadakan diskusi terkait mahalnya tiket pesawat dan mengundang unsur dari pemerintahan, tapi tak ada satu pun yang hadir, padahal masyarakat hanya ingin dengar klarifikasi langsung dari pemerintah terkait mahalnya tiket.

KEYWORD :

DPP Gemura Harga Tiket




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :