Senin, 25/03/2019 12:34 WIB

Dua Artis Ini Senang Ikut Program "Ayo Bela Indonesiaku"

Sejumlah artis ikut mengkampanyeka Ayo Bela Indonesiaku dengan caranya masing-masing. Bagaimana cara melakukannya?

Sejumlaj artis Ibukota siap bela negara dengan kreatifitasnya masing-masing. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Kepedulian untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan juga peduli dan perhatian kepada bangsa menjadi komitmen kuat setiap masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Brigjend TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos. Direktur Bela Negara,  Ditjen Pothan Kemhan, Didampingi Prof. Bondan Tiara Sofyan, M.Si dari Kemhan, Republik Indonesia dan dua duta Ayo Bela Indonesiaku, Karina Nadila (Putri Pariwisata Indonesia 2017) dan Dimas Beck (Artis & Pemerhati HlV/AIDS).

"Kami ingin terus menerus secara konsisten semakin menumbuh kembangkan kecintaan anak bangsa kepada bangsa dan negaranya (Indonesia). Tentu bisa dilakukan dengan caranya masing-masing dan kemampuannya masing-masing secara positif,” tegas Tandyo Budi Revita dalam jumpa pers belum lama ini.

Kampanye “Ayo Bela lndonesiaku” adalah sebuah Communications Platform untuk kampanye yang bertujuan menggerakkan masyarakat terutama Generasi Y dan Generasi Z. Untuk tetap menjaga Semangat Bela Negaranya tetap bergelora dan menyala. Campaign ini dikembangkan dan dilaksanakan oleh Direktorat Bela Negara di bawah naungan Direkorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI.

Kampanye Ayo Bela lndonesiaku akan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan melalui mediamedia ataupun program. Yang bisa menjangkau dan diharapkan digemari oleh Target Group yaitu Generasi Y dan Generasi Z.

Dijelaskan Prof. Bondan Tiara Sofyan, M.si, Bela Negara adalah Sikap dan perilaku yang dilandasi semangat patriotisme seseorang, kelompok atau seluruh komponen berdasarkan Pancasila dan UUD 45. Dalam kepentingan mempertahankan eksistensi serta menjaga kelangsungan hidup bangsa dan negara seutuhnya.

"Hal tersebut merupakan wujud kecintaan seorang warga negara pada tanah air yang sudah memberikan kehidupan padanya mulai sejak lahir, tumbuh dewasa serta mencari penghidupan," jelas Bondan Tiara.

Dua artis Tanah Air Dimas Beck dan Karina Nadila berkomitmen untuk terus melakukan camapgn “Ayo Bela Indonesiaku” kepada masyarakat untuk care kepada bangsa dan negara.

“Kita akan terus lakukan ya campaign ini. Saya melakukannya dengan cara-cara saya yang diharapkan berefek luas pada masyarakat,” tandas Dimas Beck personil BBB.

TAGS : Kabar Artis Dimas Beck Ayo Bella Indonesiaku




TERPOPULER :