Sabtu, 20/04/2024 20:08 WIB

Menantu Jokowi Dampingi Kiai Ma`ruf Bertemu Warga Tapanuli Selatan

Menantu Jokowi, Bobby Nasution ikut mendampingi Cawapres 01 KH Ma`ruf Amin saat bertemu warga Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Padang Sidempuan, jurnas.com - Menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution mendampingi Cawapres nomor urut 01 KH. Ma`ruf Amin saat bertemu warga Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Minggu (10/3).

Bobby bersama Kiai Ma`ruf hadir dalam Tabligh Akbar serta sholat Dhuha berjamaah di Halaman Bolak, Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan.

"Bobby selaku putra daerah tentu ingin mengubah konstelasi perolehan suara di 2014," kata Kiai Ma`ruf.

Kata Kiai Ma`ruf, persaingan suara 01 dan 02 di Sumatera Utara khususnya Padang Sidempuan dan Mandailing Natal sangat ketat.

Namun Mustasyar PBNU ini meyakini mampu merebut kemenangan gemilang.

"Usaha memang tidak mudah. Daerah ini tidak mudah, tapi bukan tidak mungkin," jelasnya.

Kiai Ma`ruf mengaku menerima laporan bahwa elektabilitas Jokowi dan dirinya di Padang Sidempuan sudah mulai meningkat, dari 20 persen pada Desember 2018 menjadi 40 persen saat ini.

Ia menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen untuk keseluruhan wilayah Sumatera Utara. Ia pun melakukan silaturahmi ke sejumlah titik di Sumatera Utara sejak Sabtu (9/3).

Mantan Rais Aam PBNU itu sebelumnya telah mengunjungi Kota Medan dan bertemu pada tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan relawan.

KEYWORD :

Bobby Nasution Menantu Jokowi KH Ma`ruf Amin Sumatera Utara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :