Jum'at, 19/04/2024 10:27 WIB

Dembele Terancam Absen Kontra Lyon

Dembele telah terbukti menjadi pemain berpengaruh bagi Barcelona musim ini meskipun mengalami cedera pergelangan kaki baru-baru ini.

Ousmane Dembele

Jakarta, Jurnas.com - Ousmane Dembele terancam tak bisa tampil untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions Barcelona melawan Lyon setelah menderita cedera urat lutut.

Dembele dimainkan sebagai pemain pengganti setengah waktu saat Barca menang 3-1 atas Rayo Vallecano di LaLiga pada hari Sabtu, kemenangan yang mempertahankan keunggulan tujuh poin atas Atletico Madrid pada pertemuan puncak untuk pasukan Ernesto Valverde.

Klub mengkonfirmasi laporan bahwa pemain sayap Prancis itu mengalami cedera tetapi tidak mengesampingkannya dari pertandingan melawan Lyon, dengan skor imbang 0-0 menuju Camp Nou, Rabu.

"Layanan medis FC Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa setelah tes, pemain tim utama Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring di kaki kirinya," demikian bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Minggu (10/03).

"Bagaimana cidera berkembang akan menentukan apakah dia bisa bermain melawan Olympique Lyonnais pada hari Rabu di 16 besar Liga Champions," tambahnya.

Dembele telah terbukti menjadi pemain berpengaruh bagi Barcelona musim ini meskipun mengalami cedera pergelangan kaki baru-baru ini.

Pemain yang kemungkinan membuatnya tak masuk starting XI versus Lyon adalah Philippe Coutinho, yang dicemooh oleh bagian dari kerumunan Camp Nou ketika ia digantikan oleh Rayo.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Ousmane Dembele Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :