Jum'at, 26/04/2024 05:23 WIB

Nainggolan Terancam Absen dalam Laga Derby Milan

Nainggolan absen karena cedera betis dan tidak mungkin kembali pada bentrokan 17 Maret antara rival lokal, yang kemungkinan akan menjadi kunci harapan Liga Champions bagi Inter dan AC Milan.

Radja Nainggolan

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Luciano Spalletti memperkirakan gelandang Inter Radja Nainggolan diperkirakan akan absen dalam derby Milan akhir pekan depan.

Nainggolan absen karena cedera betis dan tidak mungkin kembali pada bentrokan 17 Maret antara rival lokal, yang kemungkinan akan menjadi kunci harapan Liga Champions bagi Inter dan AC Milan.

Nerazzurri akan mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ketika SPAL mengunjungi San Siro pada Minggu, dan mereka dapat memiliki Keita Balde Diao dan Ivan Perisic, menggantikan gelandang tersebut.

"Berita terakhir adalah bahwa Perisic akan tersedia, sama seperti Keita," kata Spalletti dilansir Soccerway, Minggu (10/03).

"Nainggolan, di sisi lain, belum pulih sepenuhnya, dan saya tidak berharap melihatnya kembali tepat waktu untuk derby," tambahnya.

"Tapi kita akan mengevaluasi dia hari demi hari. Kita tidak bisa bicara lebih banyak saat ini."

Selain Nainggolan, tidak jelas apakah Mauro Icardi akan bermain melawan SPAL, Inter setelah merilis pernyataan pada hari Rabu mengungkapkan bahwa klub telah mengadakan pembicaraan ramah dengan striker dan agennya.

Icardi tidak bermain untuk klub sejak dicabut kapten. Pemain dikabarkan menderita cedera lutut, meskipun Inter mengatakan tes tidak menemukan masalah khusus.

Spalletti membuat keputusan untuk memberikan Samir Handanovic ban kapten dan tidak memiliki informasi kapan pemain internasional Argentina akan kembali.

"Saya belum menerima pembaruan lagi. Tapi kepala eksekutif Giuseppe] Marotta adalah orang terbaik untuk menangani situasi ini untuk semua pihak yang terlibat," tuturnya.

"Ada hal-hal yang perlu diklarifikasi dan dengan semua pengalamannya, dia akan dapat menjaga semua pihak. Benar bahwa Anda bertanya kepadanya," tambahnya.

"Bagi saya, waktu hampir habis sebelum akhir musim dan kami perlu memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mendapatkan hasil, jadi fokus saya adalah masalah di lapangan."

KEYWORD :

Inter Milan Radja Nainggolan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :