Senin, 09/12/2019 14:53 WIB

Lima Alasan Kamu Harus Punya Celana Palazzo

Celana bahan atau tailored pants akan bikin Anda terlihat lebih dewasa dan kesan klasik pada penampilan Anda.

Bergaya dengan celana pallazo (Foto:Hijabenka)

Jurnas.com - Bosen nggak, pakai celana jins skinny tiap hari? Coba deh, sesekali ganti jeans kita dengan celana palazzo! Tahu kan, celana palazzo atau yang biasanya disebut kulot atau wide leg pants?

Celana palazzo biasanya dibuat dari bahan kain ringan agar terkesan jatuh saat digunakan. Tapi sekarang celana palazzo sangat bervariasi, ada yang dibuat dari katun, linen, satin, hingga suede.

Celana berkaki lebar ini cocok dikenakan bersama platform heels, flatform sandal, atau strappy heels. Sudah punya celana palazzo di koleksi kita? Cek dulu kenapa kita harus punya celana jenis ini:

1. Celana paling versatile

Bener banget kalo celana palazzo itu celana paling versatile. Anda bisa pakai palazzo ke kampus, kerja, hangout, pengajian, sampai ke pesta. Tinggal atasan dan sepatunya disesuaikan. Kemeja untuk ke kampus, kaos untuk hangout, blus lace yang lebih cantik untuk ke pesta.

2. Palazzo panjang dan pendek saya kerennya

Celana palazzo atau kulot ada beberapa versi : pendek, midi, dan panjang. Palazzo pendek atau midi dipadukan dengan kaos dan sandal cocok banget buat summer holiday. Sementara kulot panjang untuk bepergian atau acara resmi.

3. Bikin penampilan makin stylish

Mengenakan celana palazzo dengan potongan flare-nya akan memberikan volume pada siluet tubuh kita. Terlebih kita yang suka memakai top berpotongan fit, celana palazzo akan menyeimbangkan keseluruhan look sehingga kita terlihat lebih stylish. Coba deh, pasangkan crop top favorit kita dengan palazzo.

4.Cenderung lebih nyaman

Bahannya halus, potongan longgar, kurang nyaman apa lagi coba si celana palazzo ini? Berbeda dengan jeans yang ngepas bahkan cenderung sesak dengan bahan lebih tebal, celana palazzo jelas lebih nyaman. Kulit mendapatkan ruang lebih lega untuk bernafas sehingga jauh dari rasa sumpek.

5. Modest pants, cocok bagi yang berhijab

Untuk yang berhijab, celana palazzo ini cocok banget. Meskipun atasan pas badan dan panjangnya nggak sampe lutut, bagian belakang pun tidak menonjol. Beda dgn memakai skinny jeans, nggak bisa pakai kemeja yang panjangnya cuma sepinggul.

TAGS : Celana Pallazo Tampil Stylish




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :