Kamis, 25/04/2024 06:45 WIB

Balotelli Butuh Motivasi Baru

Ballotelli (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Arsenal, Patrick Vieira menilai Mario Balotelli membutuhkan motivasi baru dan itulah sebabnya ia berkembang di Marseille setelah meninggalkan Nice.

Balotelli mencetak 33 gol Ligue 1 dalam dua musim pertamanya di Nice tetapi berselisih dengan bos baru Vieira di tengah masalah kebugaran dan kegagalannya mencetak 10 penampilan liga di awal musim ini.

Pergantian Januari ke Marseille membuat Balotelli kembali ke jalurnya, dengan pemain internasional Italia itu mencetak empat gol dalam enam liga dimulai untuk klub barunya.

Balotelli telah menemukan kembali keberuntungannya dan merayakan gol pembuka tendangan guntingnya dalam kemenangan kandang 2-0 akhir pekan lalu atas Saint-Etienne dengan memposting video perayaan langsung di Instagram.

Dan di depan Balotelli menghadapi Nice untuk pertama kalinya sejak meninggalkan klub, Vieira mengindikasikan dia tidak akan memberikan striker perhatian khusus dalam pertandingan hari Minggu.

"Kami semua memiliki pendapat tentang Mario," kata Vieira dilansir Soccerway.

"Tidak peduli apa pada hari Minggu dia akan menjadi lawan kami, seperti Maxime Lopez atau pemain Marseille lainnya. Tidak lebih, tidak kurang," tambahnya.

"Dia baik-baik saja untuk Marseille dan itu membuktikan dia membutuhkan sumber motivasi lain dan sedang mencari sesuatu yang lain. Bagus untuknya," lanjutnya.

"Pada awalnya Mario ingin pergi, itu adalah tujuannya. Setelah dia berubah pikiran dan kami sangat senang akan hal itu. Sayangnya itu tidak berubah seperti yang kita inginkan. Kami memberikan segalanya untuk bekerja bersama dengan baik."

KEYWORD :

Mario Balotelli Patrick Viera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :