Sabtu, 20/04/2024 19:22 WIB

Kesempatan Messi Berjaya di Level Internasional Belum Tertutup

Messi adalah pencetak gol terbanyak Argentina sepanjang masa dengan 65 gol, tetapi ia belum memenangkan gelar internasional senior dengan raksasa Amerika Selatan.

Lionel Messi

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni mengatakan Lionel Messi ingin mencoba sepakbola internasional sekali lagi ketika superstar itu ingin menyalakan kembali karirnya bersama Albiceleste.

Messi tidak pernah bermain untuk Argentina sejak Piala Dunia tahun lalu tetapi pemenang Ballon d`Or lima kali kembali untuk sepasang pertandingan persahabatan yang akan datang.

Kapten Barcelona membuat dirinya tidak tersedia setelah keluarnya babak 16 besar Argentina ke Prancis di Rusia pada 2018, namun, pemain berusia 31 tahun itu akan terlibat melawan Venezuela dan Maroko bulan ini.

"Seiring waktu dia (Messi) melihat bahwa kita tumbuh, dia mengamati cara kita bermain dan dia bahagia. Messi ingin mencobanya sekali lagi," kata Scaloni dilansir Soccerway, Jumat (08/03).

"Keputusan staf pelatih tidak akan datang, dan sebagai hasil dari pertandingan yang dia lihat kami lakukan, dia senang dan ingin mencoba sekali lagi. Bagi kami ini disambut baik," tambahnya.

"Dia bermain banyak permainan dan banyak pemain ingin beristirahat, tetapi dia lebih suka datang. Keputusan apakah akan memainkan satu atau dua pertandingan akan diambil oleh saya. Sangat gila untuk mengatakan bahwa dia hanya akan memainkan permainan ketika masih ada 15 hari lagi. "

Messi adalah pencetak gol terbanyak Argentina sepanjang masa dengan 65 gol, tetapi ia belum memenangkan gelar internasional senior dengan raksasa Amerika Selatan.

Argentina akan menghadapi Venezuela di Madrid pada 22 Maret, sebelum melakukan perjalanan ke Maroko empat hari kemudian.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Timnas Argentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :