Jum'at, 19/04/2024 20:05 WIB

Hadiah Mewah dari Program Panin Super Bonanza

Untuk terus menumbuhkan pertumbuhan bank dan mendukung programnya, PaninBank meluncurkan sebuah program dengan hadiah super mewah.

Jajaran Direksi PaninBank menunjukkan hadiah super mewahnya dalam Program Panin Super Bonanza 2019. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Untuk terus memperkuat CASA dan mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan, PaninBak meluncurkan Program Panin Super Bonanza. Peluncuran Panin Super Bonanza diluncurkan di kantor pusat PaninBank di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dan di bulan Maret ini, menjadi undian untuk periode yang dilakukan pada 1 Maret hingga Februari 2020 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan super mewah, diantaranya terdapat 48 paket Mercedes-Benz C 200 + uang tunai masing-masing Rp 388 juta, serta 1056 unit Honda PCX, dengan total nilai sebesar Rp 80 miliar.

Setiap bulan akan diundi 4 paket Mercedes-Benz C 200 + uang tunai masing-masing Rp 388 juta, dan 88 unit Honda PCX. Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo saat jumpa pers mengatakan, Program Panin Super Bonanza diselenggarakan setiap tahun telah terbukti kesuksesannya dan sangat diminati oleh nasabah.

“Panin Super Bonanza mendukung penghimpunan dana ritel, sehingga CASA Bank kami tahun lalu meningkat menjadi hampir 40% atau sekitar Rp 50 triliun. Oleh karena itu, setiap tahun Program Panin Super Bonanza dirancang secara inovatif dan nilai hadiah terus ditingkatkan,” katanya.

Menurut Herwidayatmo, Panin Super Bonanza menjadi ikon Tabungan PaninBank yang dapat memperkuat CASA dan mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan. “Kelebihannya, bunga yang sangat kompetitif, hadiah yang spektakuler, dan pelayanan yang terus ditingkatkan di seluruh kantor cabang PaninBank dari Aceh hingga Papua,” ungkap Herwidayatmo.

Deputy Director Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, mengungkapkan,

“Kami senang PaninBank memilih Mercedes-Benz C 200 terbaru kami. Hal ini menunjukkan PaninBank sebagai bank dengan reputasi yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan yang prima dengan produk berkualitas dan berkelas”.

Chief Operation Officer, Tunas Honda, Gusti Prasetiawan menambahkan, “Kami mengapresiasi PaninBank yang memilih Honda PCX, motor untuk segmen premium sebagai hadiah, karena memiliki target pasar yang mirip dengan PaninBank”.

KEYWORD :

Herwidiyatmo Hadiah Mewah Super




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :