Selasa, 23/07/2019 07:30 WIB

Barcelona Akan Cari Talenta Muda Penerus Messi

Messi telah membuktikan dirinya sebagai pemain terbesar dalam sejarah Barca setelah debutnya pada tahun 2004, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan juara LaLiga tidak dapat membayangkan hidup tanpa superstar Lionel Messi.

Messi telah membuktikan dirinya sebagai pemain terbesar dalam sejarah Barca setelah debutnya pada tahun 2004, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan Barca pada 2017 dan sementara Bartomeu tahu orang-orang Spanyol harus bersiap untuk era pasca-Messi, ia siap untuk menyelesaikan pembaruan lain.

"Saat ini kita tidak dapat membayangkannya, tetapi kita harus bersiap untuk itu," kata Bartomeu dilansir Soccerway.

"Ini akan menjadi Barcelona yang sangat berbeda, kami harus mencari talenta muda," tambahnya.

"Leo memiliki kontrak hingga 2021 dan kami juga akan melakukan pembaruan lagi. Ia memiliki ambisi untuk memenangkan gelar."

Messi telah menikmati musim bagus lainnya ketika Barca bersaing untuk mendapatkan penghargaan di tiga lini di bulan-bulan terakhir musim ini.

Messi bersama Barca telah memenang 25 kali pertandingan di LaLiga. Ia juga telah mencetak 33 kali di semua kompetisi untuk membantu tim Ernesto Valverde masuk ke babak 16 besar Liga Champions dan final Copa del Rey.

"Masih banyak yang tersisa, tetapi tujuannya adalah treble," tutur Bartomeu.

"Saya melihat para pemain dan pelatih termotivasi dan juga para direktur, bertahun-tahun yang lalu, para pendukungnya pesimistis," tambahnya.

"Para presiden memiliki pengaruh, tetapi kami memiliki pemain hebat. Kami juga memiliki pelatih yang memiliki banyak kesuksesan."

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Liga Spanyol




TERPOPULER :