Rabu, 24/04/2024 18:22 WIB

Pentingnya Rambut Indah bagi Maudy Ayunda

Di balik rambut hitam dan lebat yang dimiliki Maudy Ayunda, ternyata ia juga memiliki masalah rambut.

Maudy Ayunda tak perlu perawatan berlebihan untuk merawat wajahnya yang glowing (Foto: Instagram/Maudy Ayunda)

Jakarta, Jurnas.com - Hidup di era digital media sosial membuat selera gaya hidup anak muda masa kini semakin berinovasi. Mereka senang tampil beda dengan mengikuti tren terbaru, terutama dalam urusan rambut.

Jika mereka memiliki masalah rambut susah diatur akan membuat mereka merasa bad hair day dan dapat merusak aktivitasnya yang padat. Apalagi ketika dihadapkan pada banyak kesibukan sehari-hari.

Keluhan itu ternyata juga dirasakan oleh penyanyi yang sedang hits Maudy Ayunda. Rambut menjadi salah satu bagian penting dari penampilannya.

"Rambut aku tebal dan hitam jadi kesayangan aku dan menjaga banget. Kalau lagi bad hair day mood aku ikutan jadi tidak baik juga," ucapnya.

Meski pernah mengalami masalah rambut, tapi ia justru memilih merawat sendiri rambutnya sehari-hari.

"Kalau aku lebih suka perawatan sehari-hari, daripada yang sekali kaya misal ke salon, makanya aku bisa dibilang jadi jarang ke salon," ucapnya usai ditemui di acara Perfect On Art Experience di Jakarta, Rabu (6/3).

Karena banyaknya aktivitas pelantun lagu Untuk Apa ini akhirnya harus merawat memilih shampo dan conditioner sekaligus.

Untuk menunjang aktivitanya ia lebih suka conditioner yang tanpa bilas, alasannya karena bikin rambut dara lulusan Oxford University ini jadi mudah diatur, wangi, dan tidak lepek.

"Jadi aku pakainya usai keramas , setengah kering, bener-benar seharian kena angin dan matahari tidak berantakan, paling dirapikan pakai sisir," imbuhnya.

KEYWORD :

Maudy Ayunda Rambut Indah Perawatan Rambut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :