Sabtu, 20/04/2024 12:54 WIB

Begini Cara Tasya Farasya Merawat Rambut Keritingnya

Beda dengan rambut lurus, rambut keriting membutuhkan perawatan yang lebih ekstra, seperti apa?

Beauty Influencer Tasya Farasya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Banyak Perempuan yang menyukai rambut lurus, namun tak sedikit juga yang menyukai rambut keriting seperti yang dimiliki beauty influencer Tasya Farasya .

Tasya mengaku memiliki perawatan rambut keriting jauh lebih kompleks karena biasanya rambut keriting termasuk yang butuh perawatan total damage atau rambut rusak yang lebih banyak mengandung moisturizer.

"Aku kebetulan pakai dua macam conditioner bilas dan tanpa bilas karena sesuai kebutuhan," ucap Tasya saat ditemui Jurnas.com di Jakarta, Rabu (6/3).

Untuk perawatan sehari-hari ia mengatakan jarang ke salon untuk hair mask lebih suka merawat sendiri saja di rumah. Karena banyak kegiatan jadi ia lebih memilih perawatan yang praktis.

"Dulu sering diubah atau eksperimen dan dicatok lurus seperti rebonding. Kayanya masa itu sudah lewat sekarang lebih suka yang natural aja, keriting alami dan cocoknya memang seperti ini," imbuhnya.

Hair care yang digunakan Tasya menggunakan shampo, conditioner, serum, kalau sudah setengah basah pakai hair lotion untuk menyatukan rambut.

Kemudian kalau sudah kering total baru pakai curly spray khusus untuk rambut keriting. Periodenya dua hari pakai hair lotion lagi.

"Gimana ya kalau rambut keriting lebih sulit ya merawatnya dibanding rambut lurus, karena banyak rambut yang jadi susah terjangkau," pungkasnya.

KEYWORD :

Tasya Farasya Rambut Keriting Perawatan Rambut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :