Sabtu, 20/04/2024 16:34 WIB

Pochettino Kena Larangan Dua Kali Pertandingan

Mauricio Pochettino dikenakan larangan dua pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola setelah pertukaran marahnya dengan wasit Mike Dean

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Mauricio Pochettino dikenakan larangan dua pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola setelah pertukaran marahnya dengan wasit Mike Dean setelah kekalahan Tottenham dengan Burnley bulan lalu.

Manajer Spurs mendekati pejabat di akhir kekalahan 2-1 timnya di Turf Moor di Liga Premier pada 23 Februari dan melanjutkan omelannya meskipun disuruh pergi.

Pochettino pada awalnya tampak marah dengan keputusan untuk mengesahkan Clarets membuka skor melalui Chris Wood, meskipun suasana hatinya tampaknya memburuk oleh sesuatu yang dikatakan Dean sebagai tanggapan.

Pemain Argentina itu kemudian meminta maaf dan menerima bahwa dia telah membuat kesalahan, tetapi FA memutuskan untuk memukul Pochettino dengan tuduhan pelanggaran yang telah dia terima, yang mengarah pada larangan dua pertandingan touchline dan denda £ 10.000.

"Mauricio Pochettino telah didenda £ 10.000 dan akan menjalani larangan dua pertandingan touchline menyusul sidang Komisi Regulasi Independen," bunyi pernyataan FA dilansir Soccerway, Rabu (06/03).

"Manajer Tottenham Hotspur menerima tuduhan perilaku yang tidak pantas dari FA, yang dihasilkan dari bahasa dan / atau perilakunya - baik di lapangan maupun di atau di sekitar area terowongan - pada akhir pertandingan melawan Burnley pada 23 Februari," tambahnya.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspurs Lembaga FA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :