Kamis, 25/04/2024 00:37 WIB

Penguin Indonesia Dorong Penderita Kanker Tak Berputus Asa

Penguin Indonesia akan terus mewujudkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat khususnya terhadap penderita kanker. 

Penguin Indonesia bersama para penderita kanker

Jakarta, Jurnas.com - Penguin Indonesia berkomitmen turut menjaga kesehatan masyarakat Indonesia dengan terus menebarkan semangat untuk selalu peduli terhadap kesehatan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Penguin Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) menggandeng anak-anak Indonesia yang menderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cempaka Putih.
 
Semangat yang diambil dari tema “Together, We can” berharap menyebarkan harapan bagi seluruh calon penerus bangsa. Head of Marketing Communications and Customer Care Penguin Indonesia, Andi Hermawan mengatakan, mengajak anak penderita kanker ini sebagai wujud kepedulian Penguin Indonesia dalam memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Februari setiap tahunnya.


 
Kegiatan berlangsung sebagai ajang unjuk kreatifitas dan berbagi keceriaan melalui lomba mewarnai gambar tangki air dan lainnya. Tidak hanya itu, Penguin Indonesia juga memberikan sejumlah bantuan berupa standing bin Penguin, sembako, dan juga peralatan tulis.
 
Andi menjelaskan, program CSR ini guna mendukung dan memberikan energi positif kepada anak-anak penderita kanker. “Kami juga menyebarkan semangat kepada penyintas (korban selamat) kanker dan keluarga dari para penderita.  Juga mengembalikan senyum ceria anak-anak,” tandasnya.
 
Andi menegaskan, Penguin Indonesia akan terus mewujudkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat khususnya terhadap penderita kanker. “Kita terus memberi semangat agar para penderita kanker untuk tidak putus asa dan tetap produktif,” ujarnya.
 
Selain itu diharapkan agar semangat para survivor kanker dapat terus dilanjutkan. Andi menambahkan, agar seluruh kalangan masyarakat Indonesia dapat peduli terhadap keluarga maupun lingkungannya yang terdampak penyakit kanker dengan ikut serta membuat mereka bangkit dan selalu tersenyum. 

KEYWORD :

Penguin Indonesia Penderita Kanker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :