Sabtu, 20/04/2024 15:17 WIB

Rencana Safari ke Aceh, Hasto Sambangi Rumah KH Ma`ruf Amin

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto berkunjung ke rumah KH Ma`ruf Amin membahas rencana safari ke Aceh

Cawapres nomor urut 01 KH Ma`ruf Amin, menerima Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, didampingi Koordinator Media Monang Sinaga.

Jakarta, jurnas.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma`ruf Amin Hasto Kristiyanto berkunjung ke rumah KH Ma`ruf Amin di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Kata Hasto, kunjungan itu membahas tentang kondisi politik mutakhir, terutama menyangkut hasil survei elektabilitas Pilpres, sekaligus meminta doa sebelum menggelar safari politik ke Aceh.

"Ke sini melaporkan kepada beliau hasil survei yang terakhir, dan kemudian juga terkait dengan agenda-agenda ke depan," ujar Hasto saat tiba di rumah KH Ma`ruf Amin.

Hasto juga menuturkan rencana safari politik ke Aceh pada, Rabu (6/3) hingga Sabtu (9/3). Safari itu akan diikuti oleh Habib Sholeh, perwakilan dari MUI Ali Assegaf, dan KH Zainal Arifin.

"Karena itulah kami meminta doa restu beliau (KH Ma`ruf Amin) terlebih dahulu," jelas hasto.

Kata Hasto, semua pimpinan dan elemen TKN akan bergerak bertemu masyarakat. Termasuk Ketua TKN Pak Erick Thohir maupun seluruh sekjen parpol anggota Koalisi Indonesia Kerja.

"Di Aceh kami bersama-sama menggelorakan semangat juang untuk kemajuan dan kebesaran dari masyarakat Aceh," tuntas Hasto.

KEYWORD :

Hasto KH Ma`ruf Amin safari ke Aceh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :