Kamis, 25/04/2024 21:58 WIB

Jawaban Chika Jessica Soal Dirinya Ditangkap Bersama Andi Arief

Arts Chika Jessica meluruskan soal namanya yang dikaitkan dalam penangkapan politisi senior Andi Arief.

Nama Chika Jessica dikaitkan dalam penangkapan Andi Arief. (Foto : Jurnas/IG Chika).

Jakarta, Jurnas.com- Tertangkapnya politisi yang juga Wasekjen Partai Demokrat di kamar Hotel Paninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) dengan dugaan penyalah gunaan narkotika, menyebut-nyebut nama wanita di dalamnya dengan inisial CJ. Inisial CJ itu menjurus pada nama artis Chika Jessica.

Sampai akhirnya di instagram pribadinya banyak yang menanyakan hal tersebut kepada artis mungil berkulit putih ini. Ia langsung meluruskan informasi hoax tersebut.

"Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung 😆 nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi," tulis Chika Jessica di akun instagramnya, Selasa (4/3/2019).

"Kalian juga tau qo aku ini siapa. nonton video nya sampe akhir ya," sambung Chika yang pernah digosipkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini.

Gadis kelahiran Bandung, 1988 ini memastikan, kalau dirinya bukan wanita yang dimaksud.

"Hmm entah kenapa IG aku ramai banget, banyak yang komen dan DM, karena ada kasus tentang narkoba ditangkapnya inisial AA yang ditangkap dengan seorang wanita berinisial CJ. Aku tuh namanya Chika Jessica kalau disingkat memang bisa saja CJ, tapi itu bukan aku, pliss yaa," jawab Chika meluruskan.

KEYWORD :

Kabar Artis Chika Jessica Andi Arief




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :