Jum'at, 19/04/2024 12:37 WIB

Memilih Skincare Tak Sekadar Merek, Tapi juga Keamanan

Brand lokal semakin menunjukkan eksistensinya dalam industri kecantikan di Indonesia. 

Rancangan Ivan Gunawan memeriahkan peluncuran Martinez Beaute (Foto: Muara Bagja)

Jakarta, Jurnas.com - Saat ini banyak perempuan yang memilih skincare tidak hanya asal skincare itu bermerek, tetapi juga keamanan, kenyamanan, dan kandungan bahan yang digunakan.

Hal itulah yang kemudian mendasari PT. Cakra Daya Makmur kini meluncurkan produk terbaru perawatan kulit bernama Martinez Beaute.

CEO Martinez Beauté Livienne Rusellia mengatakan keunggulan produknya ialah produk lokal yang sudah mengikuti standar nasional dan internasional, dan terdaftar di BPOM

"Produk ini untuk perawatan brithening yang mengandung bahan natural plan. Ekstra tumbuhan yang terpenting," ujarnya di Jakarta, Senin (4/3).

Semua produk kosmetik dan perawatan wajah menurut Livienne diawasi peredarannya oleh BPOM. Yang berbahaya seperti mercury dan hydrocinon tentu saja tidak digunakan.

Dalam konferensi pers kali ini, Livienne juga memperkenalkan perancang busana dan selebriti Ivan Gunawan sebagai spoke person produk asli buatan
Indonesia ini yang didampingi oleh model dan Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko.

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multitalenta, Ivan selalu mendukung produk-produk buatan
dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami”, terangnya.

Livienne mengatakan 10 varian yang dilaunching hari ini ditujukan bagi perempuan dengan kulit kering cenderung normal dan berminyak.

Produk yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream

KEYWORD :

Skincare Lokal Perawatan Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :