Kamis, 25/04/2024 08:57 WIB

"Ngabalin Nonton Bokep" Jadi Trending Topik

Hastag

Ali Mochtar Ngabalin

Jakarta - Hastag "Ngabalin Nonton Bokep" menjadi salah satu trending topik di media sosial Twitter. Pasalnya, akun Twitter milik Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin itu menjadi perbincangan karena mengunggah ulang atau retweet akun video porno.

Sejumlah kalangan netizen ramai-ramai mengungkapkan tentang akun yang dikaitkan dengan @NgabalinAli tersebut. Akun milik Ali Mochtar Ngabalin itu telah melakukan aktivitas untuk menyukai akun bokep disertai dengan adegan yang tidak pantas.

Salah satu netizen pengguna Twitter Gladiator di @777_Stealth menulis, "Ya TUHAN Benarkah sudah Rusak Moral Pejabat, Beginikah MORAL Staf dari istananya @jokowi & juga Komisaris @AP_Airports ??.. Ketua Dewan Mubaliq kenapa Retwet Akun Tayangan Lesbian??... Pantasan LGBT semakin Bebas."

"Selain PENJILAT PEMBOHONG PENGKHIANAT PENIPU Ngabalin ternyata juga PEMBOKEP tuh masih ada di akunnya @NgabalinAli Yang diangkat oleh jae gini ye kelakuannya. gimana kelakuan jae kira2 kalau anak buahnya gini? RT nih lambungkan sampai langit," tulis @BangRW_.

Setelah ramai menjadi perbincangan di media sosial, pengikut atau follower @NgabalinAli menjadi 12.300-an dalam waktu kurang lebih 3 jam yang sebelumnya mencapai 8.000-an followers.

Menanggapi hal itu, Ali Mochtar Ngabalin mengonfirmasi bahwa akun @NgabalinAli adalah memang miliknya. Ia mengaku, sempat mengalami beberapa kali masalah untuk masuk ke akun Twitter tersebut.

Menurutnya, terakhir kali masuk ke akun Twitternya sekitar dua pekan lalu. Dalam kebiasaan yang dilakukan oleh netizen di Twitter, mereka memang tidak diketahui melakukan aktivitas tertentu, tapi saat mereka menyebarkan tweet, like, dan retweet, kalangan followers mereka akan secara otomatis melihatnya.

"Twitter sama Facebook itu dibikinkan oleh beberapa orang yang saya percaya, tapi sudah lama, mereka pergi," kata Ngabalin.

Dalam kesempatan itu, Ngabalin membantah menggunakan akun Twitter miliknya untuk menontin video bokep. Menurutnya, akun media sosialnya hanya dipakai untuk aktivitas politik.

"Subhanallah, saya baik di Twitter, maupun di YouTube, yang saya pakai terkait aktivitas politik," kata Ngabalin.

KEYWORD :

Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin Nonton Bokep




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :