Jum'at, 26/04/2024 02:42 WIB

Pesta Sabu, Aktor Sandy Tumiwa Kedua Kalinya Dipenjara

Pernah masuk penjara akibat kasus investasi bodong, aktor Sandy Tumiwa untuk kedua kalinya kembali ke sel tahanan akibat narkoba.

Sandy Tumiwa berurusan dengan Kepolisian lagi. (Foto : Doknet)

Jakarta, Jurnas.com- Aktor Sandy Tumiwa diringkus polisi lantaran diduga mengonsumsi narkoba. Sandy diciduk oleh aparat Satuan Narkoba Polsek Metro Menteng di Hotel The Grove lantai 12 room 1218, Jakarta Selatan, Jumat (01/03/20190) dinihari, pukul 02.30 WIB. Kapolsek Metro Menteng, AKBP Dedy Supriyadi membenarkan perisitiwa penangkapan tersebut.

“Ya benar, Sandy Tumiwa ditangkap karena diduga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman secara tanpa hak dan melawan hukum,” kata Dedy Supriadi kearin.

Mantan suami Tessa Kaunang ini ditangkap bersama temannya bernama Mikhael Angelio Yandi Langke. Namun sayang, belum ada informasi jelas terkait barang narkoba jenis apa yang dimiliki oleh Sandy.

Sandy Tumiwa pun akan diancam dengan Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 soal narkoba golongan I. Pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk mengetahui lebih lanjut asal usul barang haram tersebut.

Hingga, berita ini diturunkan polisi mengamankan barang bukti dan masih melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya.

Sekedar informasi, sebelum kasus narkoba ini, Sandy Tumiwa juga sempat terlibat beberapa skandal, kasus investasi bodong.
Selain itu, ia juga pernah diberitakan melakukan KDRT dengan mantan istrinya Tessa Kaunang dan berujung pada perceraian.


 

KEYWORD :

Kabar Artis Sandy Tumiwa Sabu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :