Selasa, 16/07/2019 11:54 WIB

Foto-Foto Ani Yudhoyono Ini Bikin Terharu

Tak hanya itu, cobalah lihat mimik wajah Ani Yudhoyono saat hanya bisa mengintip cucunya dari balik pintu.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saling berangkulan di Rumah Sakit AHU, Singapura

Jakarta, Jurnas.com - Ani Yudhoyono memposting foto-foto bersama suaminya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  saat berjalan bersama di Rumah Sakit Singapura. Dalam foto itu, pasangan ini saling merangkul, seakan memberikan ketabahan.

Ani Yudhoyono menuliskan status Instagramnya, " Exercise merupakan salah satu cara untuk mendapatkan energi diri. Dekat-dekat dulu, insya Allah makin lama makin jauh... Semua butuh kesabaran..."

Dari foto-foto yang ditampilkan itu, rasanya bikin netizen terharu. Pasangan ini seakan memberikan kesabaran, ketabahan, dan memperlihatkan rasa sayang. Keduanya seakan diberikan kebahagiaan. Dan terlihat SBY seakan terus mendampinginya.


Entah siapa yang memotretnya, Mantan Presiden Susilo Bambany Yudhoyono berjalan bersama dengan gaya tangan yang sama di sandarkan di belakang badannya.

------

Tak hanya itu, cobalah lihat mimik wajah Ani Yudhoyono saat hanya bisa mengintip cucunya dari balik pintu. Nenek dan cucu seakan ingin menempelkan tangannya. Namun terhalang oleh kaca.

 

Ani Yudhoyono menyapa cucunya dengan tatapan yang berkesan menyedihkan. Wajarlah, mereka adalah cucu-cucu kesayangannya dari anaknya, Ibas Yudhoyono.

Di foto ini, menampilkan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menemani istrinya saat berfoto dengan cucu-cucunya

Netizen menuliskan abu Bakar menuliskan, Semoga lekas diangkat ya Bu penyakitnya sama allah dan dikembalikan kembali kekuatan dan kesehatannya. Aamiin dan chrisyosefin, "Cepat sembuh ibu @aniyudhoyono Tuhan mengembalikan dan menambahkan kesehatan, kekuatan, kebahagiaan dan energi ibu, Tuhan memberkati ibu dan keluarga 🙏."

TAGS : Ani Yudhoyono SBY Mantan Presiden Indonesia




TERPOPULER :