Jum'at, 26/04/2019 15:39 WIB

Madrid Berpeluang Tikung Incaran Barcelona

Real Madrid memanaskan perburuan Luka Jovic, yang sebelumnya sudah menjadi incaran Barcelona dan Manchester City

Luka Jovic (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Real Madrid memanaskan perburuan Luka Jovic, yang sebelumnya sudah menjadi incaran Barcelona dan Manchester City.

Pemain yang tampil mengesankan di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt tersebut kabarnya telah ditawari hijrah ke Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Marca, Los Blancos (julukan Madrid, Red) saat ini menunggu umpan mereka untuk Neymar disambar oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu, pemain muda Rodrygo yang akan tiba pada Juli mendatang bukan pemain murni untuk strategi false nine. Sehingga mengontrak Jovic sebagai penyerang tengah menjadi kemungkinan yang realistis.

Manajemen Real sudah menyaksikan pertandingan Jovic secara langsung pada beberapa kesempatan. Dan hasilnya, ia disukai oleh orang-orang di Santiago Bernabeu untuk posisi yang masih menjadi masalah bagi klub.

Adapun kontrak Jovic di klub Jerman akan habis pada Juni 2021. Pemain yang telah mencetak 21 gol dari 29 pertandingan tersebut, diprediksi menjadi pemain terlaris, jika Madrid benar-benar tidak menanggalkan niatnya.

TAGS : Real Madrid Luka Jovic Info Transfer




TERPOPULER :