Rabu, 24/04/2024 03:46 WIB

Son Heung-Min Pernah Ingin Hengkang dari Spurs

Son Heung-Min mengaku pernah ingin hengkang dari timnya saat ini, Tottenham Hotspurs, setelah mengalami musim pertama yang sulit.

Son Heung Min (foto: Telegraph)

London, Jurnas.com – Pemain asal Korea Selatan Son Heung-Min mengaku pernah ingin hengkang dari timnya saat ini, Tottenham Hotspurs, setelah mengalami musim pertama yang sulit.

Namun kini peraih titel ‘Pemain Terbaik Liga Inggris 2019’ dalam ajang London Football Awards itu cukup moncer di White Hart Lane, dengan mencetak 11 gol dari 17 pertandingan liga musim ini.

Dia juga membantu negaranya memenangkan emas di Asian Games 2018, dan menjadi bagian penting dari tim Spurs yang hampir mencapai perempat final Liga Champions.

“Saya hampir saja pergi. Saya pergi ke kantor gaffer dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak merasa nyaman dan ingin pergi ke Jerman (Bayer Leverkusen, Red),” kata Son dikutip dari Sky Sports pada Jumat (1/3).

Akhirnya keinginan Son berubah setelah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, yang menyulapnya menjadi pemain penting.

“Dia membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Saya lebih dari berterima kasih (kepadanya), sulit untuk mengatakan. Saya telah bekerja empat tahun dengan sang bapak. Sangat menakjubkan,” ujar dia.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Son Heung-Min Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :