Jum'at, 26/04/2024 06:54 WIB

Rakitic Ogah Tinggalkan Barcelona

Rakitic, yang tiba dari Sevilla pada 2014, telah membuat 24 penampilan LaLiga musim ini dan 38 di semua kompetisi.

Ivan Rakitic (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ivan Rakitic mengatakan Barcelona merupakan tim yang sempurna untuknya dan dia bahagia di juara LaLiga di tengah rumor keinginan Inter untuk merekrut pemain asal Kroasia tersebut.

Rakitic dikontrak ke Barca hingga 2021 tetapi masa depan gelandang Kroasia itu tidak pasti karena Inter, Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Paris Saint-Germain berminat mendapat pemain tersebut.

Kedatangan Frenkie de Jong di Camp Nou pada 2019-20 telah menimbulkan keraguan tetapi Rakitic tidak berencana meninggalkan raksasa Spanyol itu.

"Aku suka tinggal di Spanyol," kata Rakitic dilansir Soccerway.

"Sayangnya, saya tidak bisa meminta paspor lain karena saya sudah punya dua, kalau tidak saya juga minta paspor Spanyol karena saya baik-baik saja di sini dan saya senang," tambahnya.

"Keluarga saya juga senang di sini dan anak perempuan saya baik-baik saja di Barcelona karena kami dekat dengan Seville. Karena itu, tinggal di sini sangat cocok untuk saya."

Rakitic, yang tiba dari Sevilla pada 2014, telah membuat 24 penampilan LaLiga musim ini dan 38 di semua kompetisi.

Pemain 30 tahun itu bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-0 Barca di Real Madrid, yang memastikan kemenangan agregat 4-1 dan tempat klub itu dalam final keenam beruntun Copa del Rey pada hari Rabu.

KEYWORD :

Ivan Rakitic Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :